ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI PURWOKERTO
TAHUN EVALUASI 2022
KOMITMEN, KEMUDAHAN PELAYANAN, PROGRAM MENYENTUH MASYARAKAT, MONITORING, DAN MANAJEMEN MEDIA
Video Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Purwokerto
A. KOMPONEN PENGUNGKIT (60%)
I. PEMENUHAN (30%)
AREA 1. MANAJEMEN PERUBAHAN (5%) AREA 2. PENATAAN TATALAKSANA (3,5%) AREA 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM APARATUR (5%)
AREA 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS (5%) AREA 5. PENGUATAN PENGAWASAN (7,5%) AREA 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (5%)
II. REFORM (30%)
AREA 1. MANAJEMEN PERUBAHAN (4%)
AREA 2. PENATAAN TATALAKSANA (3,5%)
AREA 3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM APARATUR (5%)
AREA 4. PENGUATAN AKUNTABILITAS (5%)
AREA 5. PENGUATAN PENGAWASAN (7,5%)
AREA 6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (5%)
B. KOMPONEN HASIL
A. Birokrasi yang bersih dan Akuntabel Pelayanan Publik (22,5)
-
Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) (17,5)
-
Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya (5)
B. Pelayanan Publik Yang Prima (17,5)
Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas 
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI PURWOKERTO
TAHUN EVALUASI 2021
KOMITMEN, KEMUDAHAN PELAYANAN, PROGRAM MENYENTUH MASYARAKAT, MONITORING, DAN MANAJEMEN MEDIA
Video Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Purwokerto
KOMPONEN PENGUNGKIT
KOMPONEN HASIL
A. Pemerintah Yang Bersih dan Bebas KKN (20)
1. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) (15) 
2. Persentase temuan hasil pemeriksaan (Internal dan eksternal) yang ditindaklanjuti (5) 
B. Kualitas Pelayanan Publik (20)
1. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) (20) 
Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas 
TAHUN EVALUASI 2020
Video Profile Pengadilan Negeri Purwokerto
Area 2 - Penataan Tata Laksana
Area 3 - Penataan Manajemen SDM
Area 4 - Penguatan Akuntabilitas
Area 6 - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
LKE Zona Integritas PN Purwokerto