Berita Terkini

ZONA INTEGRITAS

  

 

Download Dokumen Zona Integritas    

 

Dokumen Zona Integritas  2020     CLICK HERE                                                                  

 
 

Browser dianjurkan menggunakan Mozzila Firefox

Rapat Monev Kinerja dan Pembinaan Bulan Oktober 2020

26 Nov

9
Written by Super User

Kamis, 26 November 2020.

Pengadilan Negeri Purwokerto melaksanakan Rapat Monev Kinerja dan Pembinaan untuk Bulan Oktober 2020. Rapat dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Purwokerto dan diikuti oleh para Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Purwokerto secara daring melalui aplikasi Zoom meeting.

2


Capaian kinerja bulan Oktober dan kendala - kendala yang dihadapi dalam melaksanakan pekerjaan dikemukakan dalam rapat. Pimpinan memberikan arahan dan solusi agar kendala yang dihadapi dapat dicari jalan keluarnya.

Rencana Anggaran untuk tahun anggaran 2020 juga dibahas dalam rapat ini. Usulan usulan untuk belanja modal yang sebelum rapat sudah diajukan oleh pimpinan, hakim, serta bagian kepaniteraan dan kesekretariatan, ditampung untuk kemudian dipilah sesuai skala prioritas dan akan diusulkan melalui Kertas Kerja TA 2022.

KUNJUNGAN HAKIM PENGAWAS DAN PENGAMAT KE LAPAS KELAS II A PURWOKERTO

25 Nov

10
Written by Super User

Selasa 24 November 2020. Hakim Pengawas dan Pengamat Pengadilan Negeri Purwokerto Kelas IB beserta tim, mengadakan kunjungan guna melakukan pengawasan dan pengamatan terhadap pada narapidana yang ada di Lapas Kelas IIA Purwokerto

Tim berjumlah 4 orang terdiri dari 1 Hakim pengawas yaitu Ibu Ivonne Tiurma Rismauli, SH, MH dengan anggota :

1. Jumilah, SH,MH, Panitera Muda Pidana

2. Rudi Wahyu W, Jurusita Pengganti/Staf Kepaniteraan Pidana

3. Paryono, Staf Kepaniteraan Pidana

 

Diadakannya pengawasan dan pengamatan terhadap narapidana adalah untuk mengetahui bagaimana jalannya pelaksanaan putusan (eksekusi) terhadap narapidana. Hal ini untuk memberikan masukan/saran kepada instansi yang terkait untuk lebih meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas pokoknya masing-masing, salah satunya diperoleh putusan yang lebih memenuhi rasa keadilan, kepastian dan kemanfaatan.